Home » Canon » Harga Mesin Fotocopy Canon iR5050

Harga Mesin Fotocopy Canon iR5050

Mesin Fotocopy Canon iR5050

Setelah sekian lama pasar mesin fotocopy rekondisi di Indonesia didominasi dengan kejayaan tipe Canon iR5000 atau iR6000 kini saatnya tipe Canon iR5050 menggantikan posisi tersebut dengan mencuri perhatian para peminat mesin fotocopy untuk kebutuhan usaha. Semenjak awal kedatangannya di Indonesia, mesin ini sempat dikabarkan tidak akan bisa mengikuti kesuksesan kedua tipe pendahulunya yaitu iR5020 atau iR6020. Hal ini dikarenakan adanya beberapa perubahan pada sistim mekanik yang terdapat dalam mesin fotocopy ini.

Tetapi justru kabar yang beredar dikalangan pengusaha atau pemakai mesin fotocopy ini yang membuat kesan mesin ini tidak setangguh mesin-mesin pendahulunya malah justru beredar dari beberapa teknisi atau sebagian teknisi yang kurang memahami spesifikasi dan kelebihan mesin fotocopy Canon iR5050. Hal ini dipicu karena kurangnya pemahaman dan penguasaan produk atau bahkan dari beberapa teknisi di Indonesia enggan untuk beradaptasi dan mempelajari sesuatu yang baru. Tetapi seiring waktu berlalu kabar tersebut mulai tidak terdengar. Kini mesin seri iR5050 malah lebih diminati untuk kalangan pengusaha percetakan atau copy center.

Kelebihan dan Kekurangan Canon iR5050

Jika kita berbicara tentang mesin atau elektronik tentu saja kita akan mencari kelebihan dan kekuranga produk tersebut terlebih lagi jika kita ingin membeli atau memiliki produk tersebut. Sama halnya dengan kelebihan dan kekurangan dari canon iR5050 ini.

Harga-Mesin-Fotocopy-Canon-iR5050
Harga Canon iR5050 Rp.24.000.000,-

Mesin ini mengusung beberapa fitur pengganti fitur yang terdapat pada seri sebelumnya yaitu pada sistim pemanasannya. Mesin ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk bisa langsung digunakan untuk proses copy. Hal ini sangat jauh berbeda dengan apa yand terdapat pada seri terdahulunya.

Pada iR5000 proses pemanasan bisa memakan waktu hingga 5 menit sampai mesin bisa digunakan untuk proses copy. Tentu saja hal ini dimaksudkan untuk efesiensi konsumsi pemakaian listrik pada saat proses pemanasan. Tentu saja iR5050 lebih unggul dalam hal ini karena telah memakai sistim pemanas element sehingga proses pemanasan bisa terjadi sangat cepat dan lebih hemat listrik.

Dengan proses pemanasan yang sangant cepat maka mesin fotocopy Canon iR6570 membutuhkan konsumsi listrik yang stabil. Nah inilah salah satu kekurangan seri ini dibanding seri pendahulunya. Tetapi anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut mesin fotocopy iR6570 diharuskan memakai stabilizer untuk menstabilkan arus yang masuk pada mesin iR6570.

Cover Mesin Lebih Kokoh

Dilihat dari segi desain dan body canon iR5050 lebih menawarkan tampilan antarmuka dan keseluruhan bagian lebih menarik. Dengan dilengkapi layar sentuh dan tampilan body yang lebih kokoh mesin ini mampu memberikan kesan lebih fresh jika dibandingkan seri-seri sebelumnya yang masih mengusung layar monochrome dan kondisi body yang sudah mulai kurang diminati.

Mesin Fotocopy Canon iR5050 Laris Untuk Usaha

Banyak sebagian orang fanatik terhadap seri mesin fotocopy tertentu, dan jika ditawarkan dengan sesuatu yang baru selalu menolak dan mempertahankan apa yang mereka anggap paling bagus. Padahal mesin fotocopy seri canon iR5050 yang saat ini sangat diminati kalangan pengusaha tetapi ada saja seseorang yang ketakutan dengan beberapa perubahan fitur yang terdapat pada seri iR5050.

Memang benar kata pepatah “tak kenal maka tak sayang” Ada baiknya jika anda membutuhkan mesin tetapi masih ragu dengan pemilihan tipe mesin fotocopy yang cocok untuk usaha, sebisa mungkin pelajari dahulu mesin yang akan anda pergunakan untuk usahanya nanti.

Jangan sampai beberapa kelebihan darimesin fotocopy seri iR5050 anda anggap sebagai kekurangan dari mesin ini.

Bagikan informasi ini:

Check Also

harga-mesin-fotocopy-canon-ir-6570

Harga Mesin Fotocopy Canon IR 6570 Terbaru 2015

Saatnya Beralih ke Canon ir 6570 Hingga saat ini masih banyak sekali yang mempermasalahkan perfoma …